Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.IDCeritanya sie mimin lagi ikut kontes SEO sob keywordnya Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID,  dia lagi ingin promosi ke sobat sobat.. ayuk di simak ceritanya.. langsung aja ke TKP. jreng jreng jrennngggg 0_o

mimin : sob...
sobat : apa min .. [sambil minum kopi]
mimin : kamu kan suka humor, gue punya info menarik tentang kelainanmu itu.. mahoohoo
sobat : your mouth belum pernah makan rongsokan transformer ya min.. info apa ? info kalau julia perez sudah janda ?
mimin : bukan itu sob, tapi ada kontes humor yang hadiahnya sangat besar sob. total hadiahnya aja sampai 1.5 juta++ tiap bulan non-stop.. hebat tho ?
sobat : wah mantap bener.. mumpung gue bisa humor gue ikutan ah.. xixixiii. dari pada tiap hari ngintip juminten janda 4 anak tetangga sebelah. muehehee
mimin : hehehe.. gini sob, lomba itu Rutin Tiap Dua Minggu Berdasarkan vote likes, share dan komentar. Setiap tanggal 1 dan 15 jokes.web.id akan pilih:
  • 4-8 Best Humor. Tiap humor terpilih akan mendapatkan @Rp.100.000
  • Top Post @Rp.200.000 untuk user dengan posting humor terbanyak dan terlucu di satu periode.
sobat : wah... sampai ngiler gue lihat hadiahnya..
mimin : hahahaa. ada lagi sob Pendapatan Lainnya, yaitu tambahan dari toko online. Lihat ndiri ea !
sobat : gue pasti ikut min kalau lombanya gitu. gue pasti menang .. mueheheeee
mimin : jangan seneng dulu sob, ada Kriteria Pemilihan Pemenang. Humor sobat dipilih berdasarkan faktor lucu dan beberapa kriteria seperti:

  • Jumlah likes, komentar dan sharing social media (facebook, twitter, google+).
  • Total posting yang jokes.web.id terima pada periode tersebut.
sobat : santai aja min, gue kan baik hati dan suka menabung.. pasti banyak orang yang akan pilih gue jadi juara.. xixixiiiii
mimin : PD bener kamu sob, oo ea ada Catatan:

  • Pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Reward hadiah tidak berlaku untuk seluruh staff karyawan kami.
  • Setiap user boleh mengirimkan lebih dari satu konten. Dan dapat menerima lebih dari satu reward hadiah di periode yang sama.
  • Konten yang sudah mendapatkan reward hadiah tidak diikutsertakan lagi.
  • Keputusan jokes.web.id sebagai juri dan penyelenggara mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Konten website ini adalah kontribusi dari user/komunitas. Segala materi konten yang ada adalah diluar tanggung jawab jokes.web.id
sobat : siap laksanakan komandan mimin van houter.. mueheheee
mimin : pasti ikut ya sob, dari pada nganggur.. xixixixiii lumayan hadiahnya.
sobat : so pasti min..
mimin : info lebih lanjut hubungi sie mimin jokes.web.id 0_o

3 comments: